Babak Final Pertandingan Bulutangkis RW 011 Dihadiri Kepala Desa Sukasari Muhamad Nursolehudin

 

Mascipol,Bekasi – Puncak klasemen akhir turnamen Bulutangkis RW 011 Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru, diraih oleh RT 04 sebagai juara 1 sementara RT 03 sebagai juara 2.Turnamen Bulutangkis tingkat remaja yg dimenangkan oleh RT 04 juara 1 dan RT 03 juara 2.

Babak Final yang digelar Minggu (31/07/2022) malam, memperebutkan juara 1,pertandingan bulutangkis dimenangkan dengan skor 1-0.

Puncak klasemen final dalam ajang turnamen yang dilaksanakan RW 011 Desa Sukasari tersebut dihadiri Kepala Desa Sukasari, Muhamad Nursolehudin,S.Pd.

Muhamad Nursolehudin yang akrab disapa bang Edo dalam sambutannya mengatakan, pertandingan antar RT dilingkungan RW 011 adalah sebagai ajang pencarian bakat dan silaturahmi antar warga.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, pertandingan ini bukan untuk siapa yang menjadi juara tetapi ada yang lebih penting lagi, yaitu silaturahmi antar warga yang lebih erat lagi,” ucap bang Edo.

Sambung bang Edo yang didampingi Staf Desa Sukasari dan Ketua RW 011 serta panitia lomba, mengatakan, turnamen bulu tangkis yang diadakan RW 011 juga sebagai ajang pencarian bibit atlet Bulutangkis.

“Dengan sering menggelar event seperti ini, In sya Allah kedepannya Desa Sukasari memiliki para atlet Bulutangkis yang hebat, mudah-mudahan bisa mengikuti tingkat yang lebih tinggi lagi, Kecamatan,tingkat Kabupaten dan seterusnya.” tukasnya. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *