Polsek Natar Hadiri Pengajian Umum Ponpes Darul Hijrah

Polda Lampung – Polsek Natar Polres Lampung Selatan. Untuk mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat diperlukan keaktifan Polri dituntut harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, polsek Natar di wakili Aiptu,Edi Ambri ( Bhabinkamtibmas ), Aiptu Himawan Seno, Aiptu Dian Ricky, serta Aiptu Jumanto (Kanit Intel ) menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka acara pengajian Akbar yang diselenggarakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hijrah Desa Pemanggilan, kec. Natar ,Sabtu (29 Juli 2022).

Dikegiatan tersebut dihadiri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga wilayah Kelurahan Gemah dan Jamaah Pondok Pesantren Darul Hijrah sekitar lebih kurang 350 Jamaah Aiptu Edi Amri (babinkamtibmas ). kegiatan ini merupakan kegiatan rutin disetiap bulan yang diadakan oleh pondok pesantren Darul Hijrah. Dalam kegiatan tersebut, Polsek berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas agar para jamaah dan seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kerukunan umat. Selain itu, diharapkan masyarakat tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan patriotisme. serta Tangkal Radikalisme dan berita bohong atau HOAX. “Kami akan berupaya terus hadir untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat, guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” ujarnya.

Babinkamtibmas menambahkan, Polri akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat. “Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” tandas Aiptu Edi Amri.
Kegiatan juga di hadiri Babinsa Natar Serma Surip, perwakilan Camat, kepala desa Pemanggilan kegiatan berjalan aman dan lancar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *