Tanah Area Tower Amblas, Warga Desa Sukamukti Was-was

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Rumah warga yang berada di kampung Legok Benda RT 011/006 desa Sukamukti kecamatan Bojongmangu, was-was pasalnya tiang tower dekat rumahnya longsor dan satu rumah terdampak cukup parah.

Dalam surat pernyataannya warga meminta pihak tower dan Deltamas gerak cepat tangani tanah longsor tersebut dan segera perbaiki sebelum hal yang tak di inginkan terjadi.

Saat di hubungi melalui telepon, ketua karang taruna Apep Rosadi yang kebetulan turut mendampingi warga terdampak longsor bersama aparatur desa juga Babinsa, dirinya menyampaikan, diduga dampak intensitas hujan yang tinggi di tambah tanah yang labil yang mengakibatkan amblesnya tanah bersama tiang tower juga satu rumah warga turut terbawa longsor.

“Kami mewakili warga berharap pihak perusahaan tower dan Deltamas segera turun tangan memperbaiki tanah yang longsor, karena jika di biarkan akan berdampak patal bagi keselamatan warga, ungkapnya.

Seperti diketahui area tersebut merupakan perbatasan langsung dengan kawasan Deltamas yang mana tak jauh dari lokasi tersebut berdiri pabrik dan tak jauh dari pemukiman warga ada sebuah tiang tower yang turut ambles yang sangat membahayakan bagi keselamatan warga sekitar.(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *