Sinergi Komasipol Bersama Babinsa Distribusi Air Minum DiJonggol

Jonggol, Mascipol.id – Babinsa Desa Sukasirna, Koramil 2107/Jonggol, Serda Satorih, membantu pendistribusian bantuan air bersih dari Muslim Berbagi Cikarang, Komascipol, Ponpes Ibnu Abbas dll kepada warga Kp. Rawauy, Kp. Tegal Salam, Kp. Bojongkorod Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Bantuan air bersih ini diberikan kepada warga yang terdampak kekeringan akibat kemarau panjang.

Pembagian air bersih dilakukan di beberapa titik, di antaranya di Kampung Raweuy, Kampung Bojongkorod, Kampung, Tegal Salam. Air bersih disalurkan dengan menggunakan mobil 6 tangki 8000 liter.

Serda Satorih mengatakan, bantuan air bersih ini sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak kekeringan. Air bersih ini dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti memasak, mandi, dan mencuci.

“Kami turut prihatin dengan kondisi warga yang terdampak kekeringan. Bantuan air bersih ini diharapkan dapat meringankan beban mereka,” kata Serda Satorih.

Warga Desa Sukasirna yang menerima bantuan air bersih mengucapkan terima kasih kepada Muslim Cikarang Berbagi dan Babinsa Desa Sukasirna. Mereka berharap bantuan ini dapat terus diberikan kepada warga yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada Komascipol dan Babinsa Desa Sukasirna yang telah memberikan bantuan air bersih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata Kesra Desa Sukasirna, Sdr Ali

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *