Pemerintah Desa Wibawamulya Antusias Mengikuti Lomba Kampung Bersih

 

Mascipol,Bekasi – Desa Wibawamulya Kecamatan Cibarusah adalah salah satu desa yang mengikuti Lomba Kampung Bersih Makin Berani (LKBMB) Se-Kabupaten Bekasi.

Lomba ini merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam rangka memeriahkan Hari Pramuka ke-61, Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 dan HUT RI ke-77 tahun 2022.

Firman Ruly Zaelani SH ,selaku Kepala Desa Wibawamulya menyampaikan pada media mascipol.id, bahwa Kegiatan dan pelaksanaan melibatkan Staf Desa, RT/RW, kader dan semua elemen masyarakat dalam rangka menata desa menjadi kampung yang bersih dan aman.

“Kegiatan ini sangat penting untuk menciptakan suasana kampung yang bersih dan sehat. Terlebih lagi, Desa Wibawamulya saat ini sedang mengikuti Lomba Kampung Bersih,” ucap Ruly.

Titik berat kegiatan dilaksanakan di Perumahan Kota Serang Baru Blok I RT 02 RW 07 RW dan Kampung Tegal Panjang RT 04 RW 02 Desa Wibawamulya Kecamatan Cibarusah.

“Kalau bicara hasil tentu kita inginnya yang terbaik, namun semua itu adalah hak preogatif dewan juri yang menilai. Yang jelas, kita sudah melakukan dan memberikan yang terbaik,” tukasnya. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *