Puskesmas Kiarapedes Adakan Vaksin Boster

Purwakarta – Puskesmas Kiarapedes , Purwakarta melaksanakan Vaksinasi Boster untuk warga Bertempat di Bale Atanaya Kecamatan Kiarapedes, Purwakarta Selasa (08/11/2022).

Kegiatan ini di pantau langsung kepala PKM Kiarapedes Bpk. Agus Sugiarto, SKM. M.Kes, Dengan melibatkan team Nakes PKM Kiarapedes dibawah kendali dr. Zakariya serta dari ponpes Minhajul Haq.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kapolsek Kiarapedes , IPTU Anton Pelita Nugroho, BRIPKA Yusep Rudiana, Polsek Kiarapedes, kabupaten Purwakarta beserta team Nakes PKM Kiarapedes dibawah kendali dr. Zakariya, serta Kepala PKM kiarapedes Agus Sugiarto, SKM. M.Kes

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Bale Atanaya Kecamatan Kiarapedes merupakan vaksinasi tahap 1, 2 dan vaksinasi Booster.

Kapolsek Kiarapedes mengungkapkan, vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Kiarapedes

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut dan vaksinasi dosis tahap 1, 2 dan Booster.

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

Kapolsek kiarapedes dan unit Reskrim polsek kiarapedes juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan imbauan agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *