Polsek Tembalang Lepas Anak Anak TK dan Paud Dauroh Camp 3

Semarang, mascipol.id – Sebagai wujud nyata tindak lanjut dari program Polisi Sahabat Anak, yang biasanya Polisi berkunjung ke sekolah-sekolah maka hari ini Rabu (12/7/2023) sekolah PAUD dan RA di bawah Yayasan Cahaya Sunnah Indonesia Kecamatan Tembang yang mengunjungi kantor Polisi.

Polisi Sahabat Anak merupakan salah satu program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang menyasar anak-anak pada usia dini dengan tujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak sejak dini.

Kapolsek Tembalang Kompol Wahdah Maulidiawati, SH, S.I.K bersama anggotanya menyambut langsung kehadiran rombongan para siswa yang didampingi para guru tersebut di Lapangan Apel Polsek Tembalang. Tampak terlihat para siswa dan siswi sangat semangat untuk mengadakan Dauroh Camp yang akan di lepas Pihak Polsek.

AKP Sujarno yang mewakili pelepasan Acara dauroh Camp, mengatakan dengan adanya program Polisi Sahabat Anak ini, para siswa diharapkan bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan terutama aturan tertib berlalu lintas.

Lebih lanjut, pihaknya menambahkan bahwa anak-anak harus diberi pemahaman tentang aturan lalu lintas yang harus selalu ditaati, agar terhindar dari kecelakaan, serta mematuhi orang tua dan guru agar kelak menjadi orang yang sukses di masa depan apalagi dengan di adakan Dauroh Camp ini semoga anak anak lebih dekat dengan Agamanya dan fasiq membaca Alquran serta berakhlak mulia.

Diharapkan dengan adanya program Polisi Sahabat Anak ini para siswa kelak dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan terutama aturan tertib berlalu lintas. Dimana tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini juga adalah menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini,” lanjut AKP Sujarno.

IMG 20230712 WA0031

Di tempat yang sama, Ketua panitia sekaligus ketua Komascipol Jawa Tengah, Bpk Imron Syuebi yang memimpin rombongan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Polsek Tembalang yang telah menerima kunjungan mereka dengan sangat ramah, dan memberikan pembinaan kepada para siswa.

“Semoga kunjungan kita hari ini Dan Pelepasan acara Dauroh Camp dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi siswa-siswinya untuk belajar dengan lebih rajin Terutama Belajar Al Qur’an agar sukses di masa depan,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *