Polsek Tarumajaya Dirikan Posko Banjir

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Tingginya intensitas hujan di berbagai daerah, khususnya Kabupaten Bekasi, pihak Kepolisian Sektor Tarumajaya Polres Metro Bekasi mendirikan posko banjir, di halaman Mapolsek Tarumajaya, Rabu (1/3/23).

Dengan menggandeng PAC GP Ansor Tarumajaya, pendirian posko banjir terutama diperuntukkan dapur umum (Daum) bagi warga terdampak banjir yang berada di sekitar Kecamatan Tarumajaya, khususnya warga Desa Pantai Makmur akan didirikan hari ini,” kata Kapolsek Tarumajaya, AKP Akhmadi.

Kapolsek juga mengatakan, segala bentuk bantuan untuk korban banjir, seperti beras, mie dan lain-lain ataupun berupa nasi bungkus, bisa langsung diberikan di sini.

Selain itu, dari pantauan saat ini debit air masih sekitar 50 centimeter, tetapi warga masih bisa beraktivitas walaupun dalam keadaan banjir.

“Situasi masih terkendali dan air berangsur turun. Mudah-mudah tidak terjadi hujan agar debit air tidak meningkat. Walaupun begitu, kami tetap siaga di Posko Banjir mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *