Polsek Serang Baru dan Pemdes Sukaragam Lakukan Pengecekan Rumah Warga Terdampak Angin Puting Beliung

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Telah terjadi angin puting beliung di Kp.Gebang RT 005 dan RT 006 RW 003, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi, yang mengakibatkan belasan rumah warga mengalami kerusakan ringan.

Peristiwa bencana angin puting tersebut yang disertai angin dan hujan deras, terjadi pada Rabu (23/11/2022) sekira pukul 14.55 WIB.

“Akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, ada 4 rumah dari 20 rumah yang mengalami kerusakan agak berat, sebagian atap genteng rusak karena memang kebanyakan masih terbuat dari bambu untuk penyangganya,” ungkap Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja,S.H.

Upaya yang dilakukan pihak Kepolisian Sektor Serang Baru dengan mendatangi TKP bersama unsur Desa Sukaragam, Babinsa Koramil 12/Serang Baru, Mitra Jaya Koramil 12/Serang Baru dan FPRB Kecamatan Serang Baru, untuk melakukan pengecekan.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja,SH, menghimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati menjaga keselamatan diri dan keluarga.

“Kami menghimbau kepada warga untuk selalu memperhatikan keselamatan dan apabila ada peristiwa – peristiwa seperti ini, warga diharapkan segera melaporkan kepada pemerintah desa atau Polsek Serang Baru, agar kami dapat bergerak cepat memberikan bantuan.” pungkasnya. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *