Polri Peduli Lingkungan, Polsek Tarumajaya Lakukan Penanaman Pohon

Bekasi,mascipol.id – Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, melaksanakan giat Polri Lestarikan Negeri Peduli Penghijauan Sejak Dini dengan melakukan penanaman pohon di Jalan Raya Pantai Makmur Kp. Sungai Atep Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi. Jumat (18/08/2023) pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut, Polsek Tarumajaya bersinergi dengan Koramil 02 dengan melibatkan 35 personil.

Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi mengatakan, giat Polri Lestarikan Negeri Peduli Penghijauan Sejak Dini yang dilakukan dalam bentuk penanaman pohon disepanjang Jl. Raya Tarumajaya adalah bentuk kepedulian Polri terhadap penghijauan yang semakin berkurang.

Kapolsek juga berharap, melalui kegiatan tersebut, Polri dan TNI bisa semakin mempererat sinergisitas di masayarakat, menunjukkan kekompakan dan solid dalam menjaga kamtibmas dan sebagai benteng keutuhan negara.

“Melalui program penanaman pohon ini, semoga pohon yang kita tanam bisa tumbuh berkembang. Sehingga dapat menjadi filter udara yang notabene saat ini wilayah kita menjadi salah satu wilayah dengan tingkat polusi udara cukup tinggi. Kegiatan ini juga kita menunjukkan bahwa kita solid dan kompak bersama Koramil.” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan penanaman pohon anggota Polsek Tarumajaya dan Koramil 02, Pemerintah setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *