Polres Metro Bekasi Gelar Do’a Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Tragedi sepakbola di stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, menelan korban jiwa ratusan orang beberapa hari yang lalu, membawa duka mendalam bagi masyarakat terutama para pecinta sepakbola.

Duka yang sama dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pada Kamis malam , Forkopimda Kabupaten Bekasi bersama dengan para pecinta sepakbola berkumpul memanjatkan doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan di Stadion Wibawa Mukti Kecamatan Cikarang Timur. Kamis (06/10/2022).

Dalam acara tersebut, selain Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dan PJU Polres Metro Bekasi, turut hadir PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan dan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf Mohammad Horison Ramadan dan Ustad yang memimpin doa bersama dengan suporter.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk solidaritas dan keprihatinan terhadap Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Kita merasakan bahwa ini duka kita bersama, maka saya dengan unsur-unsur muspida dari para suporter berkumpul di sini menggelar doa bersama untuk keselamatan persepakbolaan Indonesia,” ungkapnya.

Kapolres juga menerangkan, bahwa kegiatan yang diadakan bersama beberapa suporter yang ada di Kabupaten Bekasi terdiri dari beberapa Club Sepakbola.

“Acara ini juga untuk meningkatkan kebersamaan kita dengan para suporter, dan suporter yang hadir seperti Jack Mania, Viking, Aremania, Bonek, Persikasi dan beberapa suporter club lainya,” pungkas Kapolres.(Wati) 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *