Polres Ciamis Gelar Sertijab Kapolsek Banjarsari dan Kabag Ren

 

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Banjarsari dan Kabag Ren. Serah terima jabatan ini digelar di Lapangan Upacara Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (13/03/2023).

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan dihadiri oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., dan Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kompol Ma’mun Murod kepada AKP Dian Rosdiana sebagai Kapolsek Banjarsari. Sementara, untuk Kompol Ma’mun Murod dilantik sebagai Kabag Ren Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi. Dinamis dan senantiasa berlangsung secara sistematis serta berkelanjutan.

“Serah terima jabatan ini dilaksanakan secara konsisten pada lingkup Internal Polri dalam rangka pembinaan karier setiap personil Polri. Serta sebagai wujud pengembangan dari sebuah organisasi dalam mencapai tujuan organisasi,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu untuk Kompol Ma’mun Murod dan AKP Dian Rosdiana yang baru diserah terimakan jabatannya agar dengan segera beradaptasi dan menyesuaikan di lingkungan barunya yaitu di Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kepada Kompol Ma’mun Murod dan AKP Dian Rosdiana, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya. Semoga dengan pengalaman yang dimiliki mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik dunia maupun akhirat,” tandasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *