Police Goes to School, Kapolsek Serang Baru Berikan Motivasi di SMAN 1 Serang Baru

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi, melakasanakan kegiatan Police Goes To School di Sekolah SMAN 1 Serang Baru yang diikuti kelas 12 yang baru selesai melaksanakan ujian sekolah. Giat dilaksanakan di halaman SMAN 1 Serang Baru, Perum KSB Blok E RT.02 RW.17 desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Selasa (21/03/2023) pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja,SH memberikan arahan dan pembinaan hukum kepada para siswa dan siswi kelas 12 SMAN Serang Baru yang disaksikan oleh para guru sekolah.

Dijelaskan secara singkat oleh Kapolsek Serang Baru, pihaknya berharap kepada siswa-siswi untuk bisa membuat benteng dan menyaring setiap informasi yang didapat dari luar. Kemudian, sebagai pelajar untuk tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang mengarah pada tindakan melawan hukum dan bijak bermedia sosial dan jauhi penyalahgunaan Narkoba serta semangat dalam belajar.dan patuh terhadap nasehat Guru maupun orang tua.

Selain itu tujuan dari kegiatan tersebut selain dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan para pelajar dan guru, juga untuk memberikan ucapan selamat kepada para siswa dan siswi yang telah melaksanakan ujian.

“Selamat kepada seluruh siswa-siswi SMAN 1 Serang Baru, karena telah selesai mengikuti Ujian Akhir Sekolah yang merupakan salah satu syarat kelulusan siswa, dan semoga seluruhnya diluluskan dengan nilai yang memuaskan. Wujudkan cita-cita kalian setelah lulus dari sekolah ini, jadilah pemimpin masa depan bangsa dimasa depan, jadilah seorang Kapolsek, jadi seorang Kepala Sekolah atau menjadi pemimpin besar, dan kalian pasti bisa!” kata Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja dihadapan siswa-siswi.

Giat Police Go to School dihadiri oleh Wakapolsek Serang Baru dan jajarannya, Kepala Sekolah SMAN Serang Baru dan guru serta 356 siswa-siswi SMAN Serang Baru. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *