PERKUAT SINERGITAS, KOMANDAN PASMAR 3 KUNJUNGI POLRES SORONG

 

Sorong, Senin (06/03/2023). Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Sorong, Jl. Sorong-Klamono, Km. 19, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya.

Pada kunjungannya kali ini Komandan Pasmar 3 didampingi oleh Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., M.M., dan para Asisten Danpasmar 3 disambut langsung oleh Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H beserta jajarannya.

Sementara itu, dalam kunjungannya Komandan Pasmar 3 mengatakan, semoga tali persaudaraan yang telah terjalin antara Pasmar 3 dan Polres Sorong akan semakin lebih erat dalam pelaksanaan tugas menjaga ketertiban dan keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Sorong.

Orang nomor satu di jajaran Pasmar 3 tersebut juga menegaskan bahwa akan mendukung penuh langkah yang dilakukan oleh Polres Sorong baik dalam segi apapun, karena kolaborasi dan komunikasi antara TNI-Polri sangat penting untuk membangun sinergitas yang kokoh.Dispen Kormar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *