Kasat Binmas Polres Blora Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Blora – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi memimpin langsung pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Blora TMT 01/03/2023 bertempat di halaman belakang Mapolres Blora, Senin, (06/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf, serta anggota dan PNS Polres Blora.
Dalam amanatnya, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi menyampaikan bahwa kenaikan pangkat kali ini adalah kenaikan pangkat pengabdian perwira yang diberikan kepada Kasat Binmas Polres Blora AKP Sudarto yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Kompol.

“Selamat dan sukses untuk Kompol Sudarto beserta keluarga atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Blora.

Kapolres mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat ini memang sudah patut dan layak diberikan kepada Kompol Sudarto, karena selama ini Kompol Sudarto sudah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai seorang anggota Polri.

“Itu adalah sebuah kepatutan dan kepantasan, sudah sepatutnya dan sepantasnya beliau mendapatkannya. Karena dedikasi dan kinerja yang luar biasa,” jelas Kapolres Blora.

Kapolres berharap seluruh anggota bisa termotivasi oleh Kompol Sudarto, meski tinggal beberapa bulan lagi pensiun namun masih semangat melaksanakan tugas tugas kepolisian.

Kemudian menyikapi dinamika politik, dimana sebentar lagi akan datang Pemilu serentak tahun 2024. Mantan Kapolres Purworejo ini mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tidak underestimate dan segera melakukan persiapan persiapan dalam pengamanannya.

“Menjelang Pemilu 2024, mari kita persiapkan dengan serius. Datakan dan petakan kerawanan kerawanan yang ada serta jalin sinergitas dengan lintas sektoral dimasing masing wilayah,” pungkas Kapolres Blora. (*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *