Pemdes Sindangmulya Adakan Turnamen Bulu Tangkis dan Tenis Meja

Bekasi,mascipol.id – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Pemdes Sindangmulya mengadakan kejuaraan Bulu Tangkis dan Tenis Meja Sindangmulya Cup Tahun 2023, pertandingan berlangsung di GOR Bulu Tangkis Tiara dan aula kantor Pemdes Sindangmulya, Sabtu malam (29/07/2023).

Turnamen bulu tangkis dan tenis meja yang diinisiasi oleh Pemdes Sindangmulya tersebut rencananya akan dilaksanakan sampai menjelang HUT RI ke 78, yang diikuti oleh 14 RW dan masing-masing RW mengirimkan 4 pasang pemain.

Humas Pemdes Sindangmulya Eddy Sutarsan.Sip.MM dalam kesempatan itu, menyampaikan, kejuaraan ini menunjukkan wujud nyata dalam memberikan perhatiannya kepada masyarakat khususnya insan olahraga.

“Ini merupakan kejuaraan yang mengatasnamakan Sindangmulya Cup dalam kejuaraan bulu tangkis dan tenis meja. Dari kejuaraan ini, diharapkan mampu memotivasi masyarakat Sindangmulya khususnya pecinta bulu tangkis dan tenis meja, sehingga dapat memberi kontribusinya membawa nama baik untuk Sindangmulya kedepan,” ucap Eddy.

Diakhir sambutannya, dikatakan Eddy, kegiatan turnamen bulu tangkis dan tenis meja tidak hanya mencari bibit-bibit calon pemain yang bagus, melainkan juga untuk silaturahmi antar warga desa Sindangmulya.

“Harapannya dari turnamen ini bisa terjalin silaturahmi di antara pecinta bulu tangkis dan tenis meja di desa Sindangmulya khususnya. Selain itu, juga mendorong olahraga bulu tangkis dan tenis meja lebih maju, karenanya ini merupakan tanggung jawab kita bersama memajukan olahraga supaya dapat berkiprah di kancah yang lebih tinggi kedepan,” tutup Eddy seraya mengajak untuk mengedepankan sportivitas dalam turnamen nantinya.

Hadir dalam kegiatan itu Staff desa Sindangmulya, BPD, Karang Taruna, ketua RT dan RW serta peserta turnamen. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *