Pemdes Cibarusah Kota Gelar Turnament Bola Voli Cibarusah Kota Cup 2023

Bekasi,mascipol.id – Pemerintah desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, gelar Turnament bola volly putra putri antar RW yang dikemas dalam bentuk Pordes. Kegiatan berlangsung meriah dilapangan Kp. Poponcol RT 003/004. Sabtu (19/08/2023).

Turnamen tersebut dihadiri Kepala desa Cibarusah Kota Iwan Setiawan bersama jajaran pemerintahan desa, Babinsa Koramil 09, Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, tokoh masyarakat, peserta turnamen dan warga Cibarusah Kota.

Kepala desa Cibarusah Kota Iwan Setiawan menjelaskan, turnamen bola volly antar RW bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar warga dan pemerintah desa.

“Harapan kami selaku Pemerintah Desa Cibarusah Kota, dengan adanya kegiatan ini disamping untuk mencari bibit- bibit unggul pemain volly untuk Cibarusah Kota juga untuk bertatap muka langsung dengan yang lainnya. Saya akan selalu memberikan support kepada seluruh atlit yang mengikuti kegiatan pada turnamen-turnamen sepert ini, semoga seluruh pemain yang mengikuti turnamen ini tidak hanya mengejar kemenangan saja, tetapi juga menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi,” ujar Iwan.

IMG 20230819 WA0016

Iwan Setiawan juga berikan apresiasi terhadap kegiatan olah raga turnamen volly yang dilaksanakan secara rutin oleh panitia.

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, staff pemerintah desa,, pemain dan warga yang telah memberikan dukungan, sehingga pertandingan ini dapat berjalan dengan meriah dan maksimal serta penuh semangat,” ucapnya.

 

Kepala desa Cibarusah Kota juga berpesan, para pemain yang telah mengikuti acara turnamen diharapkan untuk sportif sampai dengan selesai acara turnamen. Iwan juga mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga kamtibmas selama turnamen berlangsung.

 

“Karena turnamen ini tujuan utamanya untuk menjalin persahabatan silaturrahmi dan juga upaya kita untuk menghasilkan sumber daya manusia khususnya dibidang olah raga, untuk warga mari kita jaga kondusifitas Kamtibmas,agar turnamen ini berjalan lancar,” tutup Kepala Desa Cibarusah Kota, Iwan Setiawan. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *