Kapolsek Serang Baru Hadiri Safari Ramadhan di Rumah Tokoh Masyarakat Desa Jayamulya

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja,SH, melaksanakan kegiatn di wilayah hukum Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi. Sabtu (15/04/2023) pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai.

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci, bulan penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini, Muspika Kecamatan Serang Baru menggelar Safari Ramadhan 1444 H 2023.

Seperti yang terlihat, Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja mengikuti kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Kediaman Tokoh Masyarakat H. Anta, Kp. Cikarang RT 03 RW 02, Desa Jayamulya Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Serang Baru mengatakan, kegiatan tersebut dalam nuansa Ramadhan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas untuk antisipasi kejahatan di malam hari, tawuran perang sarung dan kejahatan lainnya.

“Kita semua harus peduli dan sayang anak dan pastikan sebelum jam 22.00 Wib anak sudah di rumah, agar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan jalanan. Marilah selalu menjaga situasi aman dan tertib di bulan suci Ramadhan, utamanya anak remaja sehabis sholat isya dan taraweh antisipasi perang sarung.” kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan pemahaman kepada warga tentang program Polisi RW di masyarakat dan mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda memanfaatkan waktu di bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif.

“Bilamana ada keluhan dan permasalahan, mohon disampaikan dan informasikan sekecil apapun agar disampaikan ke Bhabinkamtibmas untuk di tindaklanjuti ke Polsek Serang baru.” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan, Danramil 12/Serang Baru Kapten Inf Sayute Pradodo, Kepala Desa Jayamulya Asep Gunawan, Babinsa Koramil 12/Serang Baru Serka Saiful dan Serka Tumino, Bhabinkamtibmas Polsek Serang Baru Bripka Abdul Haris, Ketua DKM Ust kholidi, Tokoh Masyarakat H.M Anta dan para tokoh agama dan Jamaah.(Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *