Kapolsek Serang Baru gelar Jumat Curhat di Desa Sukaragam

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja,SH, bersama perwakilan warga masyarakat desa Sukaragam, menggelar Jumat Curhat, sesuai perintah Kapolri sebagaimana yang dimaksud dalam surat telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk mendukung Program Prioritas Kapolri, Jum’at (30/12/22) sekira pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan Jum’at Curhat, Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja yang didampingi Camat Serang Baru,Mirtono dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa desa Sukaragam bertempat di Masjid Al – Mubarok, Perumahan Bagasasi II Jasmine, desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja,SH, mengatakan, giat Jum’at Curhat dilakukan bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW serta perwakilan masyarakat.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini akan rutin dilakukan kedepannya, program Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Serang Baru.” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menerangkan pemetaan wilayah yang rawan dan perlu dilakukan patroli rutin oleh petugas Kepolisian.

“Kami sampai saat ini masih melakukan patroli rutin ketempat-tempat yang rawan, kami juga perintahkan tim Reskrim agar mengecek betul setiap laporan masyarakat yang masuk seperti laporan Curanmor, dan apabila ada kejadian atau peristiwa yang memang dibutuhkan kami ada, tolong simpan nomor saya atau anggota yang bisa dihubungi dalam keadaan darurat,” terang AKP Josman.

Dalam kesempatan yang sama Camat Serang Baru, Mirtono, mengatakan, terkait jalan rusak ataupun lampu penerangan jalan yang belum ada, akan dijadikan usulan yang diprioritaskan.

“Kami akan usulkan pada acara Musrenbang desa dan Kecamatan sampai ke Pemda, supaya bisa segera di realisasikan.” pungkasnya.(Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *