Kapolda Metro Jaya: Serahkan Kunci Bedah Rumah Dalam Rangka Bulan Bhakti Presisi Bhayangkara 77

Jakarta, mascipol.id – Kapolda Metro Jaya memimpin acara seremonial penyerahan kunci rumah yang telah dibedah, menjadikannya lebih layak huni dan nyaman bagi pemiliknya dalam rangka perayaan Bhakti Presisi Bhayangkara Ke-77

Dihadiri oleh Bapak Jusuf Hamka, Ketua Yayasan Keren, Para Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Dandim Jakarta Selatan, Bapak Edi Sumantri, Wakil Walikota Jakarta Selatan, Dan banyak lagi tokoh penting dari TNI, Polri, pemerintahan, dan masyarakat setempat.

Kegiatan bedah rumah ini tidak hanya mengubah kondisi fisik rumah menjadi lebih baik, tetapi juga memberikan makna mendalam dalam perayaan Hari Bhayangkara yang ke-77. Kehadiran Polri dalam membantu masyarakat menjadi bukti nyata komitmen dan peran positif Polri dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan warga.

Moment puncak pada acara tersebut adalah ketika Kapolda Metro Jaya dan Bapak Jusuf Hamka secara simbolis menyerahkan kunci rumah yang telah dibedah kepada Ibu Maisun, pemilik rumah yang teramat bersyukur atas bantuan tersebut.

Kapolda Metro Jaya menekankan makna kolaborasi yang terjalin antara TNI, Polri, pemerintahan, dan pengusaha dalam rangkaian acara ini, dengan harapan bahwa rumah yang telah dibedah akan menjadi tempat yang aman, nyaman, dan penuh berkah bagi Ibu Maisun dan keluarga.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *