Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Selatan Hadiri Peresmian Posko Anti Begal dan Tauran

Bekasi,mascipol.id – Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan dan Bhabinkamtibmas, menghadiri peresmian posko anti begal dan tawuran di Perumahan Griya Persada Indah, RT 01 RW 10, Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan. Senin malam (31/07/2023)

Dalam kegiatan tersebut, diharapkan peran serta warga dan tokoh pemuda untuk turut serta membantu keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mencegah dan mengurangi kerawanan begal dan tawuran.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Kuku Stio mengatakan, dengan adanya posko anti begal dan tauran, merupakan salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Namun, keamanan bukanlah tanggung jawab Polisi saja melainkan semua warga mempunyai tanggung jawab untuk keamanan lingkungannya sendiri. Maka dari itu, kepada masyarakat agar proaktif untuk menjaga lingkungannya.” katanya.

Lebih lanjut, Iptu Kuku Stio juga berpesan kepada seluruh warga agar bijak dan hati-hati dalam menyikapi berita-berita yang ada di media sosial.

“Warga diharapkan bijak dalam menggunakan medsos, karena tidak sedikit berita di ragukan kebenarannya atau hoax, terutama berita yang bersifat sara,” tambahnya.

Acara peresmian posko anti begal dan tauran dihadiri Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Kuku Stio Utomo, S.H, M.H, Bhabinkamtibmas, Staff Pemdes Sukadami, Kadus, Karang Taruna, Ketua RT dan RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Perumahan Griya Persada Indah.

(Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *