Guyub Rukun Kodam IV/Diponegoro Dengan Polda Jateng Pada Perayaan HUT Bhayangkara Ke-77

 

Semarang – Bentuk sinergitas yang kuat dan hubungan yang harmonis antara Kodam IV/Diponegoro dengan Polda Jateng, Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono beserta seluruh jajaran berikan kejutan kue ulang tahun, sekaligus mengikuti rangkaian Upacara HUT Bhayangkara dan kirab kebangsaan Bhayangkara ke-77 di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang. Sabtu (1/7/2023).

Bertindak sebagai Irup HUT Bhayangkara ke-77 Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., SH, dengan mengangkat tema *”Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”*.

Pada sambutannya Kapolda mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang turut hadir pada Upacara HUT Bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan Polda Jateng tersebut, terlebih kepada Pangdam IV/Diponegoro beserta seluruh jajaran yang telah memberikan Kado spesial Ulang Tahun HUT Bhayangkara ke 77 dan turut hadir mengikuti serta memeriahkan rangkaian kegiatan mulai Upacara sampai dengan Acara Kirab.

“Saya mewakili seluruh jajaran Polda Jateng mengucapkan terimakasih kepada seluruh Stakeholder yang telah bersama-sama bersinergi dengan Polri, khususnya Polda Jateng dalam menjaga kondusifitas wilayah Jateng”, Ucap Kapolda.

FB IMG 1688252769215

Wakapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr. (Han)., yang turut hadir dalam pelaksanaan Upacara tersebut menyampaikan dengan kehadiran Pangdam beserta jajarannya di HUT Bhayangkara ke-77 Polda Jateng, ini merupakan wujud nyata Sinergitas, Kebersamaan dan keharmonisan antara TNI dengan Polri di wilayah Jateng. Dimana sejatinya TNI dan Polri harus selalu bersatu padu menjaga stabilitas keamanan negara.

“TNI dan Polri adalah saudara kandung yang tidak dapat dipisahkan. Karena dua lembaga ini merupakan tulang punggung bangsa Indonesia untuk mewujudkan Tujuan Negara mewujudkan Indonesia Emas”

Melalui kegiatan ini juga terpancar suasana guyub rukun antara TNI-Polri untuk siap mengawal pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang agar berjalan tertib, aman dan lancar.

“Semoga kekompakan ini menjadi energi positif dalam menjaga dan mengawal Pemilu 2024 mendatang, terlebih di wilayah Jateng selalu aman dan kondusif”

(Pendam IV/Diponegoro)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *