DIHARI KE-12 SATGAS TNI AL PEDULI CIANJUR KEMBALI TEMUKAN DAN EVAKUASI KORBAN GEMPA BUMI CIANJUR

 

TNI AL. Pasmar 1, Sabtu (03/12/2022), Satgas TNI AL peduli Cianjur kembali temukan dan evakuasi korban tertimbun tanah longsor pada hari ke dua belas pasca kejadian gempa bumi di Cianjur, terus berusaha untuk temukan dan evakuasi terhadap korban gempa bumi yang berada di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Hari ini berhasil ditemukan oleh Tim Satgas TNI AL peduli Cianjur dan Tim Sar gabungan dua jasad korban setelah itu jasad korban dievakuasi langsung dibawa menuju ambulance untuk dibawa ke Rumah Sakit agar dilakukan tindakan oleh pihak Rumah Sakit.

Hal tersebut sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dimana pun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat, cepat tanggap terhadap permasalahan dan kesulitan rakyat.

Evakuasi Korban tertimbun tanah longsor akibat gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 5,6 M, gempa susulan yang sering terjadi di Kab. Cianjur dengan pusat gempa di darat 7 km barat daya Cianjur, Jawa Barat dengan kedalaman 6 Km yang mengakibatkan tanah longsor dan mengakibatkan 40 kepala keluarga (KK) yang tertimbun.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *