Bakti Sosial Sambut Ramadhon Ponpes Ibnu Abbas

Terlahir dari induk yang sama memudahkan Ponpes Ibnu Abbas dan Muslim Berbagi Cikarang ( MBC ) dalam sinergi kebermanfaatan. Salah satu program sinergi yang sudah menjadi agenda rutin menjelang Ramadhan bersama ialah Bakti Sosial dan Pasar Murah . Serangkaian bakti sosial sebagaimana pada hari Sabtu (18/3/2023), program sinergi tersebut diselenggarakan di Ponpes Ibnu Abbas,Cikarang , Desa Sukasejati, Cikarang Selatan, Bekasi. Serangkaian kegiatan bakti sosial 700 paket Sembako dan Pasar Murah.

Alhamdulillah, program ini berjalan lancar. Kebahagiaan bagi warga Sukasejati, Cikarang Selatan, Bekasi, juga proses pembentukan karakter santri Ibnu Abbas yang peduli sesama, siap terjun ke masyarakat, dan bermanfaat bagi umat dapat terwujud melalui program tersebut.

Acara ini di buka oleh ketua yayasan Ibnu Abbas Ust. Bibit Abu miqdad, Polres Metro Bekasi, Kapolsek Cikarang Selatan Dan Lurah Sukasejati.
Dalam sambutanya ust.Bibit menyampaikan kegiatan ini rutin di laksanakan tiap tahun semoga membawa berkah buat warga dan pondok dan ini sebagai bukti kepedulian yayasan kepada masyarakat sekitar.

Acara ini sangat bagus untuk menumbuhkan kepedulian kesesama terutama untuk para santri pondok dan sangat bermanfaat untuk warga sekitar agar tumbuh rasa saling menghormati dan semoga acara ini terus berlanjut demikian di sampaikan kompol Shodirin yang mewakili Kapolres Metro Bekasi.

Sementra Kades Sukasejati, Engkos Koswara menyampaikan, Semenjak adanya Ponpes nama desa muncul ke permukaan dengan image yg baik dengan keluar sebagai juara tahfidz yg mana peserta lomba santri dari ponpes ibnu abbas

Acara ini juga di hadiri Asloq Polres Metro Bekasi Kompol Shodirin, WakaPolsek Cikarang Selatan AKP Sulyono, Camat Cikarang Selatan, koramil Cikarang Selatan,Lurah Sukasejati
Perwakilan ormas dll,

Jazakumullah Khairan kami ucapkan kepada para donatur dan semua pihak yeng terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam program ini. Semoga Allah memberikan keistiqomahan bagi kita agar teguh di jalan-Nya. Aamiin.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *