Peduli Sesama Komascipol DPD Bojonegoro Melakukan Baksos Dan Santunan Anak Yatim

Bojonegoro, Sabtu tanggal 18 Maret 2021 pkl.16.00 WIB – selesai, Baksos ini terselenggara atas kerjasama KOMASCIPOL DPD Bojonegoro, YAYASAN MUTIARA SUNNAH dan TAKMIR MASJID IBNU ABBAS BOJONEGORO.
Nilai-nilai kemanusiaan yang sudah mulai terkikis ini harus terus dipupuk dan ditumbuhkembangkan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat di negeri ini.

IMG 20230325 WA0016

Selaku pembina Komascipol DPD Bojonegoro, Bp. Nouval Baswedan mengarahkan para pengurus Komascipol DPD Bojonegoro dan jajarannya agar bisa melaksanakan kegiatan sosial ini secara rutin. Demikian penuturan Ketua Komascipol DPD Bojonegiro Bp. Moch. Khoirul Anam yang terjun langsung ke msyarakat dalam kegiatan ini.

IMG 20230325 WA0017

Baksos pembagian sembako ini di beri nama Sari Pena ( satu hari penuh makna ) yang dilaksanakan Komascipol DPD Bojonegoro yang secara rutin dilaksanakan ini selalu berkoordinasi dengan aparat TNI-POLRI dan perangkat desa setempat.
Sebanyak 300 paket sembako , Beras 5kg, 1 liter minyak goreng , 1 kg gula pasir, 5 bungkus indomie dan biscuit telah dibagikan kepada warga yang kurang mampu di desa Sembung, kecamatan Kapas Bojonegoro,

IMG 20230325 WA0015

Termasuk santunan anak-anak yatim 40 paket juga menjadi prioritas yang berhak menerima sembako ini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *