Wakapolsek Cibarusah Sambangi Ketua RW di Sindangmulya, Beri Arahan Kamtibmas

Wakapolsek Cibarusah Sambangi Ketua RW di Sindangmulya, Beri Arahan Kamtibmas

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Wakapolsek Cibarusah Polres Metro Bekasi Polda Metro Jaya, Iptu Indradi,SH, menyambangi Ketua RW 01 Kp. Cibogo, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Selasa (14/03/2023).

Dalam giat tersebut, Iptu Indradi menyampaikan beberapa arahan terkait gangguan kamtibmas, diantaranya tindak pidana rumah kosong (rumsong) dan kenakalan remaja seperti tawuran dan perang sarung di bulan Ramadhan.

“Selain silaturahmi, kami juga memberikan himbauan kamtibmas, kehadiran kami untuk menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh elemen masyarakat di daerah hukum Polsek Cibarusah dan apabila diperlukan kami dari pihak Kepolisian akan selalu siap siaga demi mewujudkan keamanan yang kondusif,” ungkap Wakapolsek.

Oman selaku Ketua RW 01 mengapresiasi apa yang dilakukan dari anggota Kepolisian khususnya dari Polsek Cibarusah dengan turun ke masyarakat, diharapkan segala permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat dapat ditindaklanjuti dengan komunikasi yang lebih efektif.

“Untuk menjalin silaturahmi ini, mari kita bersama-sama dalam menjaga keamanan dan lebih introspeksi diri menahan segala macam gejolak yang dapat memperkeruh suasana,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Cibarusah Iptu Arie Andhika Silamukti,S.T.K, S.I.K, M.SI, menjelaskan untuk mendukung Program Polisi RW, anggota Polsek Cibarusah rutin melaksanakan sambang keseluruhan wilayahnya.

“Agar mengetahui situasi keamanan di RW nya, diharapkan seluruh elemen masyarakat untuk lebih dekat lagi bersinergi, Polisi RW tidak mengenal siang ataupun malam selalu melaksanakan sambang kepada warga desa binaannya, untuk mengetahui langsung informasi, keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di daerah hukum Polsek Cibarusah.” tutup Kapolsek.(Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *