Tawuran di Cibitung Satu Orang Meninggal

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Aksi tawuran antar pemuda di Cibitung kembali menelan korban jiwa, satu pemuda DA (17) yang beralamat di Kpd. Utan Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung meninggal dunia. Tawuran terjadi Jl Raya Teuku Umar, tepatnya di depan sebuah bengkel dekat pasar Cibitung.Minggu (22/012023) sekira jam 02.00 WIB.

Terjadinya aksi tawuran berawal dari pesan Whatsapp yang ditujukan kepada AAS untuk mengajak ribut, kemudian AAS menanggapi ajakan tersebut dengan hasil kesepakatan bersama sembilan temannya, yaitu D, S, A, J, MH, R, H, K dan DA (korban).

Kemudian sebelum melakukan aksi tawuran, mereka berkumpul terlebih dahulu di rumah D di dekat underpass Cibitung dan mematangkan rencana aksinya yang akan dilakukan di pool pasir samping dealer mobil Wuling Tambun.

Setelah menunggu lawan tidak kunjung datang, akhirnya DA dan teman-temannya pergi dan nongkrong di sebuah bengkel di Jl. Teuku Umar Cibitung.

Selanjutnya, sekira jam 02.00 WIB datang segerombolan laki-laki kurang lebih 30 orang dengan menggunakan sepeda motor langsung menyerang DA dan teman-temannya yang berhamburan menyelamatkan diri. Namun naas yang dialami DA dan J yang terkena sabetan senjata tajam jenis clurit yang mengakibatkan luka pada bagian punggung dan tangan. Korban dilarikan ke rumah sakit Cibitung Medika, namun nyawa DA tidak dapat diselamatkan, sementara J masih dalam perawatan pihak rumah sakit.

Kini kejadian tersebut ditangani Polsek Cikarang Barat guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Anggota Reskrim sedang melakukan pengejaran dan pengembangan kasus ini dan mengejar para pelaku.” kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu M. Said Hasan, S.T.K.(Wati)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *