Sinergitas TNI Polri Dalam Pengamanan Pordes di Wilayah Kecamatan Bojongmangu dan Cibarusah

Bekasi,mascipol.id – Koramil 09/Cibarusah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi bersama Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, melaksanakan pengamanan Pekan Olahraga Desa (Pordes) pertandingan Sepakbola di lapangan Stadion Mini Wibawamukti Kecamatan Bojongmangu dan lapangan desa Wibawamulya Kecamatan Cibarusah, Sabtu 08/07/2023.

Sinergitas TNI Polri untuk kelancaran dan keamanan terselenggaranya Turnamen Sepakbola “Pemuda Sukamukti Cup 2023” dan “Wibawamulya Cup 2023”

Danramil 09/Cibarusah, Kapten Chb Agus Trijoko melalui Peltu R .Tiyo ,AMd menjelaskan,giat pengamanan yang dilaksanakan berkolaborasi dengan Polsek Cibarusah untuk menjaga jalannya turnamen sepakbola agar dapat berjalan tertib dan lancar.

“Turnamen diharapkan dapat berjalan aman dan lancar dari awal hingga akhir. Suporter, official dan pemain harus sportif dan sama sama menjaga ketertiban,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Cibarusah Iptu Arie Andhika Silamukti melalui Iptu Indradi mengatakan, sepakbola merupakan sarana silaturahmi bagi warga dan diharapkan kegiatan tersebut aman dan kondusif.

“Kami harapkan para pemain dan penonton menjaga sportivitas dalam turnamen sepakbola ini. Apabila ada keributan, maka turnamen akan di tutup dan tidak dilanjutkan.” pungkas Iptu Indradi. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *