Sampah Pengunjung Berserakan di Wisata Taman Lio Baheula

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Keindahan dan keasrian yang terdapat di Wisata Taman Lio Baheula, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, tidak diimbangi dengan kebersihan yang ada ditempat ini. Minggu, (30/04/2023).

Tampak dari pantauan awak media mascipol, banyak sampah yang berserakan tepat di panggung hiburan ini yang berasal dari pengunjung.

Kesadaran sebagian besar dari pengunjung di Wisata Taman Lio Baheula masih belum sepenuhnya dikatakan maksimal lantaran minimnya tempat sampah yang disediakan pengelola wisata.

Hal ini itu diutarakan salah satu pengunjung dari Kabupaten Bogor, Emilia yang menyayangkan kebersihan di lingkungan yang ada di tempat Wisata Taman Lio Baheula..

“Saya datang kesini bersama keluarga karena lokasinya tidak terlalu jauh, murah meriah dan suasananya nyaman. Tapi sayang banget ya, kenyamanan disini, tidak sejalan dengan kebersihan lokasi yang ada disini, harusnya pihak pengelola disini lebih banyak menyiapkan tempat sampah di berbagai sudut tempat, minimal menghindari pengunjung membuang sampah sembarangan,” keluhnya.

Lanjutnya, ia mengharapkan pengelola tempat wisata Taman Lio Baheula untuk segera menyediakan tempat-tempat sampah dan mengajak pengunjung untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan demi keindahan dan keasrian tetap terjaga dan kenyamanan pengunjung tidak berkurang dengan lingkungan yang tidak bersih.

Dari pantauan media, sampah yang berserakan didominasi sampah plastik.(Wati)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *