Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Manunggal Membangun Desa

Tulungagung, mascipol.id – Tergabung dalam Satgas TMMD ke-115 TA. 2022 di bawah kendali operasi (BKO) Kodim 0807/Tulungagung, prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) Pasmar 2 melaksanakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Gondanggunung, di Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Senin (17/10/2022).

Keikutsertaan prajurit Yonranratfib 2 Marinir dengan sasaran pembangunan fisik dalam membangun desa berupa pembangunan infrastruktur, perbaikan, pemadatan dan pengecoran jalan, kegiatan tersebut merupakan implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Sebelumnya Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla, menyampaikan kepada prajuritnya agar melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus memanfaatkan momen ini untuk bisa bahu membahu dengan semangat gotong royong bersama masyarakat desa setempat dalam mewujudkan kesejahteraan serta terjalinnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu diharapkan, “Degan kegiatan TMMD ini, sinergitas dengan instansi setempat juga dapat selalu terjaga, terlebih hasil pembangunan nantinya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” pungkasnya.(Dispen Kormar)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *