Polsek Tambelang Cek TKP Pencurian Dengan Kekerasan di Desa Sukakerta

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Polsek Tambelang melakukan cek TKP tindak pencurian dengan kekerasan yang berlokasi di Jalan Raya Kp.Galian – Kp. Gombang RT 003/002 Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi. Jumat (20/01/2023) sekira pukul 21.15 WIB.

Kapolsek Tambelang, AKP Fahrul R mengungkapkan, berawal ketika korban F (39) dan H (34) berboncengan hendak pulang kerja dari wilayah Karawang, dan sesampainya di lokasi kejadian, kedua korban dipepet oleh 4 (empat) orang dengan mengendarai 2 (dua) unit sepeda motor jenis Honda Beat.

“Pelaku memepet korban, salah satu diantaranya langsung mengayunkan celurit yang diarahkan ke salah satu korban hingga mengenai bagian kepala F, yang kemudian korban langsung rubuh bersama sepeda motor yang dikendarainya,” ungkap Kapolsek Tambelang, AKP Fahrul.

Sementara teman korban, sambung Kapolsek, langsung jatuh dan melarikan diri ke arah kali irigasi. Pelaku memanfaatkan keadaan tersebut langsung mengambil sepeda motor milik korban dan membawanya kabur.

“Pelaku berhasil mencuri motor korban, selanjutnya kedua korban langsung berjalan ke arah klinik yang berada di Kp. Gombang dan memberitahukan kejadian tersebut ke klinik dan memberitahukan kejadian ini ke Polsek Tambelang dan sampai dengan saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi.” tutup Kapolsek.(Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *