PJ.Bupati Bekasi Kunjungi PT.Epson

Mascipol,Bekasi – PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menyambangi PT Epson di Kawasan EJIP Industrial Parkir Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan. Kamis (04/08/2022).

Dani Ramdan saat melakukan sambang didampingi oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Edi Rochyadu dan Kepala DPMPTSP Kabupaten Bekasi, Suhup.

Dani Ramdan mengatakan, kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi Pemerintahan Daerah ke perusahaan di kawasan industri sebagai kekuatan ekonomi yang tersebar di Kabupaten Bekasi.

“Ya, pemerintah daerah dengan para pengusaha pengelola industri itu harus terjalin komunikasi yang intensif, sekaligus memastikan perusahaan berjalan lancar, tidak ada kendala, baik dari sisi lingkungan, infrastruktur, atau pun perijinan,” ungkapnya

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Bekasi juga membuka dialog, terkait kontribusi industri terhadap Kabupaten Bekasi, mulai dari penyerapan tenaga kerja, penyerapan produk lokal, sumber daya manusia, CSR dan pajak.

“Saya mengapresiasi PT Epson atas kontribusinya untuk Kabupaten Bekasi. Saya kira kelimanya sudah dijalankan oleh mereka,” kata Dani Ramdan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *