Pengendara Motor Keluhkan Jalan Berlubang, Polsek Cikarang dan Pemdes Pasirgombong Lakukan Penambalan Jalan

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Polsek Cikarang Dan Pemdes Pasirgombong Menambal lubang Di Jembatan Jalan Industri Pasirgombong Cikarang Utara.

Kondisi jembatan yang berlubang cukup dalam di jalan Industri Pasirgombong Kecamatan Cikarang Utara dekat RS Sentra Medika dikeluhkan pengendara motor dikarenakan sebelumnya sangat membahayakan pengendara terutama bagi pengendara roda dua.

Terkait hal tersebut,Jajaran Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi bersama Pemerintah Desa Pasirgombong dan Babinsa Pasirgombong Cikarang Utara berinisiatif melakukan penambalan di jembatan berlubang dengan kedalam mencapai 20 cm hingga 30 cm. Jumat (14/10/22)

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim dalam hal ini mengungkapkan Polsek Cikarang bersama Pemerintah Desa Pasirgombong dan perwakilan dari Koramil berinisiatif melakukan penambalan di Jembatan Jalan Industri yang berlubang.

“Karena sebelumnya di atas Jembatan ini banyak memakan korban terutama pengendara motor, karena oleh itu kita bersama-sama melakukan penambalan agar aman dalam berkendara. ” Ucap Kapolsek Kompol Mustakim . Jumat (14/10/22)(Red/Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *