Pemuda Asal Rawalumbu Meregang Nyawa Setelah Tabrak Pembatas Jalan

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Naas menimpa Gisda Fahrozzy(20) pemuda asal Bojong Menteng RT 002/07 kelurahan Bojong Menteng,kecamatan rawa lumbu kota Bekasi,korban harus meregang nyawa setelah sepeda motor yang di kendarainya menabrak pembatas jalan(02/5/23).

Peristiwa maut yang merenggut nyawa korban terjadi pada saat kondisi jalan yang berada di jalan science Boulevard kawasan industri Jababeka,Desa serta jaya kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi dalam kondisi sepi.

Korban yang di duga mengendarai kendaraan sepeda motor Honda beat Bernomer polisi B 4391 FRL dalam kecepatan tinggi,tidak dapat mengimbangi sepeda motor yang di bawanya saat melintas di lokasi kejadian.

Korban yang membawa sepeda motor seorang diri menabrak pembatas jalan yang berakibat kepala korban langsung mengenai pembatas jalan hingga terluka parah,warga yang melihat korban terjatuh mencoba memberikan pertolongan,naas,akibat luka parah di bagian kepala korban langsung meregang nyawa di lokasi kejadian.

“yang saya lihat Korban menabrak pembatas jalan dan berkendara dalam kondisi kecepatan yang sangat tinggi” ucap Ujang(50) saksi mata yang melihat kejadian.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala dangan mengeluarkan darah cukup banyak di bagian wajah yang mungkin akibat terbentur pembatas jalan” tambah Ujang.

Petugas penegak hukum laka lantas polres Metro Bekasi yang mendapat laporan langsung tiba di lokasi kejadian dengan meminta keterangan beberapa saksi mata.

Sedangkan jasad korban langsung di evakuasi petugas kerumah sakit mediorsa untuk di otopsi,sementra sepeda motor korban di bawa petugas ke unit laka lantas guna di lakukan penyidikan. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *