Operasi Cipta Kondisi di Bulan Ramadhan, Polsek Serang Baru Razia Sebuah Cafe

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi bersama dengan Koramil 012 Serang Baru, Sat Pol PP Kecamatan Serang Baru, Pokdarkamtibmas dan Senkom gelar Operasi Cipta Kondisi antisipasi pelaku Tawuran, 3C, begal dan terorisme serta miras yang di gelar Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi, pada Minggu (26/03/2023) dini hari.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja menjelaskan, giat petugas gabungan kali ini merupakan razia cipta kondisi guna menjaga ketertiban di bulan Ramadhan.

“Operasi dengan sasaran miras, obat-obatan keras, antisipasi pelaku tawuran, geng motor, 3C dan begal serta terorisme, kami akan rutin melaksanakan operasi menjelang sahur di wilayah hukum Polsek Serang Baru, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan ini.” ungkap Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja.

Sebuah cafe yang menyediakan hiburan karaoke, dengan sejumlah wanita pemandu lagu, tak luput dari razia petugas gabungan. Cafe Dut itu, berada di Kampung Cikarang Jati, Desa Jaya Sampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Dilokasi tersebut, petugas mengamankan botol berisi minuman keras dan tiga pemuda serta sejumlah wanita pemandu lagu.

“Sementara ini, pemilik cafe dan pemandu lagu kita berikan peringatan dan pendataan serta himbauan,” terang Kapolsek.

Operasi tersebut, sambung Kapolsek, petugas juga mengamankan tiga anak dibawah umur laki laki yang hendak tawuran dengan membawa sarung yang di lilit batu.

“Untuk para pemuda yang kedapatan hendak tawuran ini, kita akan lakukan pembinaan dan buat surat pernyataan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya.” pungkas AKP Josman Harianja. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *