Kenal Pamit Kapolsek Cibarusah Polres Metro Bekasi

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Acara Kenal Pamit Kapolsek Cibarusah Polres Metro Bekasi yang sebelumnya dijabat AKP Ryan Try Putra, S.I.K, dan kini digantikan oleh Iptu Arie Andhika Silamukti, S.T.K, S.I.K, M.SI, dilaksanakan dengan sederhana dan suasana kekeluargaan di halaman Mapolsek Cibarusah, Kamis (09/03/2023) pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Iptu Arie Andhika Silamukti sebelumnya menjabat sebagai Pamin 14 SI STNK Subditregident Ditlantas Polda Metro Jaya, kini mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Cibarusah wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Acara dihadiri oleh Camat Cibarusah, Camat Bojongmangu yang diwakili Sekcam, Danramil 09/Cibarusah , Kepala Desa se-Kecamatan Cibarusah dan Bojongmangu, Bhayangkari, tokoh masyarakat, KarangTaruna dan Pokdarwis yang berada di wilayah hukum Polsek Cibarusah.

Kapolsek sebelumnya AKP Ryan Try Putra, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya pada semua anggota Polsek Cibarusah yang selama 9 bulan 10 hari telah bersama dalam bertugas.

“Terima kasih pada semua anggota yang selama ini telah membantu saya dalam tugas disini, selama 9 bulan 10 hari akhirnya saya kembali ke asal (Polda Metro Jaya),” ucap Kapolsek lama.

AKP Ryan Try Putra juga mengucapkan terimakasih kepada unsur Muspika, Kepala Desa se-Kecamatan Cibarusah dan Bojongmangu serta semua elemen masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Camat, Kepala desa, dan semua masyarakat Cibarusah dan Bojongmangu atas kerjasamanya selama saya bertugas. Sekali lagi mohon maaf bila dalam menjalankan tugas saya ada kesalahan, untuk Kapolsek baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

Sementara kapolsek baru Iptu Arie Andhika Silamukti juga dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada Camat, para Kepala desa dan masyarakat Cibarusah dan Bojongmangu, agar bisa menerimanya untuk bersama-sama membangun kemajuan wilayah hukum Polsek Cibarusah.

“Saya baru menjabat Kapolsek, minta dukungan dari unsur Muspika dan masyarakat, dan ini menjadi tantangan saya menjadi Kapolsek Cibarusah yang dimana tugasnya juga memegang 2 kecamatan, membangun Kamtibmas di 2 kecamatan dan juga bersinergi ke seluruh Forkompincam,” kata Kapolsek Baru dihadapan para tamu undangan.

Lanjut Iptu Arie Andhika Silamukti, “Disini saya akui walaupun masih muda saya berusaha profesional, mungkin tujuan saya itu tidak lain adalah untuk menjaga dan menjamin keamanan serta menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibarusah ini,” pungkasnya.

Camat Cibarusah Muhamad Kurnaefi yang didampingi Danramil 09/Cibarusah Kapten Arh Joedi Narto dan Sekcam Bojongmangu, menyambut baik kedatangan Kapolsek yang baru, dan dia mengucapkan terima kasih kepada kapolsek lama yang selama ini telah membantu dan bekerja sama bersama pemerintah Kecamatan Cibarusah dalam hal kemasyarakatan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek lama yang selama bertugas telah bersinergi bersama kami, dan selamat datang kepada Kapolsek yang baru, kita akan terus bekerja sama demi terwujudnya sinergitas yang baik,” ujar Camat.

“Sekali lagi selamat datang Kapolsek Cibarusah yang baru, mudah – mudahan sinergitas bisa bekerjasama Muspika di Kacamatan Cibarusah, dan semoga dapat melanjutkan dengan baik , “tutupnya.

Acara diakhiri acara ramah tamah dan makan bersama serta sesi photo. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *