Jalan Raya Cibarusah-Jonggol Rawan Begal, Seorang Anggota TNI AL Jadi Korban

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Seorang anggota TNI AL, M.Rizky Wahyu (25) menjadi korban percobaan begal motor di Jalan Raya Cibarusah-Jonggol,Kampung Cibedug, wilayah hukum Polsek Cibarusah.Selasa (11/10/2022) dini hari.

Peristiwa yang menimpa korban M.Rizky, terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, korban yang sedang menemani istrinya yang sedang sakit di RS.Harapan Mulia Cibarusah, hendak pulang kerumahnya di Kampung Menan Jonggol untuk mengambil charger hp dan selimut.

Saat perjalanan kembali ke RS Harapan Mulia, di perbatasan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor Timur di jalan Raya Cibarusah – Jonggol, korban diikuti oleh empat orang yang mengendarai dua SPM Honda Beat dan Yamaha Mio berboncengan, tiba-tiba salah satu dari pengendara motor menyabetkan clurit dan mengenai lengan kiri korban, sedangkan dua orang lagi langsung menghadang didepan korban dan menabrakkan kendaraan N-Max nya, kemudian kedua orang tersebut kembali menyabetkan clurit dan mengenai pipi korban M. Rizki.

Setelah gagal melakukan aksi begalnya, keempat pelaku kabur mengarah ke Cibucil Jonggol dan korban, M. Rizki dilarikan ke RS Harapan Mulia untuk mendapatkan perawatan.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Cibarusah, Ipda Sutarman saat dikonfirmasi awak media mascipol.id lewat pesan Whatsapp mengatakan,kasus percobaan pencurian dengan kekerasan sudah dalam penanganan Polres Metro Bekasi.

“Sudah ditangani Polres.” jawabnya singkat.Rabu (12/10/2022)(Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *