Demi Konten Seorang Remaja Tewas Tertabrak Truk Kontainer

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Seorang remaja berusia 14 tahun di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tewas seketika setelah tertabrak truk kontainer di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Telagaasih, Kecamatan Cikarang Barat, Minggu (26/11/2022) dini hari.

Menurut warga yang melihat aksi para remaja tersebut menyebut, korban bersama puluhan remaja belasan tahun lainnya sengaja menyetop truk yang melintas demi sebuah konten hadang truk.

Kata Fuad Nur (41) warga disekitar lokasi kejadian menuturkan, korban menghadang sebuah truk kontainer yang datang dari arah Tambun, nahas bukannya berhenti truk tersebut terus melaju dan menghantam tubuh korban hingga tewas seketika.

“Iya kayanya bikin konten-konten gitu, terus ketabrak truk kontainer gitu ada muatannya dari arah Tambun di stop sama anak-anak itu, langsung aja tergeletak yang satu itu,” jelas Fuad.

Lebih lanjut, Fuad mengatakan usai korban tergeletak, puluhan remaja tersebut mencoba kabur melarikan diri meninggalkan korban yang sudah tergeletak dengan luka parah dibagian kepala.

“Kayanya kelindes ban belakang, tapi gak ada darahnya, nah anak-anak yang lain itu pada lari, ada itu tujuh orang lah yang ditahan sama warga,” ungkapnya.

Sementara itu, Buluk (41) supir pick up yang melintas juga menuturkan, mobil yang Ia kendarai mengalami patah as roda akibat menghindari aksi hadang truk para remaja tersebut.

“Iya ini mobil saya sampai patah as karena itu menghindari mereka pada ditengah jalan, ada tiga puluhan mah tadi anak-anaknya,” kata Buluk.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi jasad korban ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan visum.

Selain itu juga, tim Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi mengamankan 8 remaja yang ikut dalam aksi tersebut, dan meminta keterangannya, guna mengetahui kronologi kejadian serta ciri truk kontainer yang melarikan diri usai menabrak korban.

Kontributor Eka Jaya Saputra
Foto Eka Jaya Saputra
Caption : Petugas kepolisian dibantu warga mengevakuasi jasad korban ke ambulance untuk dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi / Sejumlah remaja yang terlibat aksi hadang truk diperiksa petugas kepolisian.(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *