Dalam Rangka HUT TNI ke-77, CV Eco Produk Indonesia Berikan Bantuan CSR Empat Unit Motor

 

Bogor,mascipol.id – Sebagai perusahaan yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat, CV Eco Produk Indonesia selalu berupaya untuk menerapkan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari kebijakan dan kemajuan perseroan.

Yon Pomad Jonggol dan Koramil 0621-06/Cilengsi menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa empat unit motor Honda CB 150 Virza untuk kendaraan operasional dari CV Eco Produk Indonesia. Penyerahan diserahkan langsung pemilik perusahaan sekaligus Direktur CV Eco Produk Indonesia , Erwan Bambang , yang didampingi Legal Corporate Ari Indra David,SH., MH kepada Danyon Pomad Jonggol Letkol Cpm Bram Vidya Krisnayana yang didampingi Danramil 0621-06/Cilengsi Mayor Inf Khusnun Anwar.

Kegiatan berlangsung di halaman CV Eco Produk Indonesia,Jalan Swadarma RT 02/01, Desa Situsari, Kecamatan Cilengsi, Kabupaten Bogor, Kamis (06/10/2022), pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

“Kami meyakini pentingnya pelaksanaan CSR sebagai bagian dari kelangsungan Perseroan, juga kepentingan masyarakat, kami juga berkomitmen penuh untuk turut menciptakan iklim usaha yang kondusif, dengan terus memperhatikan masyarakat sekitar dan membentuk kemitraan bersama TNI, Kami bertekad untuk menerapkan prinsip triple bottom line (TBL) yang menegaskan kesuksesan dinilai dari keseimbangan pada tiga aspek yaitu ekonomi, lingkungan dan sosial,” ujar Erwan kepada media mascipol.

“Saya mewakili CV Eco Produk Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-77 tahun, semoga semakin jaya TNI dan saya berharap bantuan CSR ini dapat bermanfaat untuk operasional TNI khususnya di Yon Pomad Jonggol dan Koramil Cilengsi, mudah-mudahan kemitraan ini lebih erat dan dapat memberikan manfaat untuk semuanya,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Danyon Pomad Jonggol, Letkol Cpm Bram Vidya Krisnayana, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak CV Eco Produk Indonesia yang telah membantu memberikan kendaraan roda dua untuk kendaraan operasional melalui bantuan CSR tersebut.

“Terimakasih atas bantuannya dan ini sangat mendukung kami untuk operasional di Batalyon dan ini sangat bermanfaat bagi anggota kami agar menambah motivasi,dedikasi dan kinerja anggota,” ujar Danyon Pomad.

Danyon Pomad Jonggol, Letkol Cpm Bram Vidya Krisnayana juga menyampaikan ucapan terima kasih dari kesatuan Korps Batalion Pomad kepada CV Eco Produk Indonesia. Letkol Cpm Bram Vidya Krisnayana berharap kerjasama kedepannya lebih baik lagi.

“Kami berharap, ini adalah awal kerjasama yang baik dan akan terjalin lebih baik lagi kedepannya.” pungkas Danyon Pomad Jonggol, Letkol Cpm Bram Vidya Krisnayana. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *