Curhatan Warga kepada Polsek Cikarang Selatan saat Jumat Curhat

 

Cikarang selatan-Polsek Cikarang Selatan secara rutin menggelar kegiatan ” Jum’at Curhat” untuk mendengarkan keluhan warga secara langsung Di Tujuh  (7) Desa Di Wilayah Hukum Polsek Cikarang Selatan, Jum’at (31/03/2023).

“Kegiatan Jumat Curhat secara rutin kami lakukan dengan berpindah-pindah lokasi,” ujarnya Kompol Chalid Thayib SH.

IMG 20230331 WA0019

Kapolsek Cikarang Selatan mengatakan bahwa lewat inovasi Jum’at Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan dan selanjutnya, akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian, Sekaligus meningkatkan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Cikarang Selatan.

IMG 20230331 WA0021

“Kita buka obrolan santai dengan warga dan menyerap segala keluh kesah masyarakat terkait situasi kamtibmas diwilayahnya. Kemudian saya akan mengevaluasi kepada Personil untuk tindak pencegahan dalam menjaga situasi kamtibmas,” Terang  Chaled.

Dalam Jumat Curhat kali ini, lagi-lagi curanmor masih menjadi permasalahan di masyarakat. Menyikapi hal tersebut , Kapolsek memberikan solusi langsung terkait permasalahan yang terjadi.

“Dalam menanggulangi permasalahan yang terjadi di masyarakat, tentunya Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan kesadaran masyarakat. Setelah kami lakukan penyelidikan, kejadian curanmor ini sering terjadi di kontrakan/kost yang tidak ada fasilitas tempat parkir untuk kendaraan. Kami juga sudah tekankan kepada pengelola agar menyediakan fasilitas tempat parkir dan tentunya kami akan tingkatkan Patroli ke kontrakan/kost yang ada diwilayah Cikarang Selatan.” Tutup Kompol Chaled.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *