Babinsa Babelan Monitoring Sosialisasi PPDB Ma’had Qur’an Shalahuddin Al Ayyubi

Babelan,mascipol.id – Babinsa Desa Kebalen, Koramil 04/Babelan, Kodim 0509/Kab.Bekasi, Serma Ismail, memonitoring langsung Sosialisasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) di Ponpes Mahad Qur’an Shalahuddin Al Ayyubi Desa Kebalen, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi , Minggu (30/07/2023).

Sosialisasi dihadiri, Mudir, dan pengurus Mahad Qur’an Shalahuddin Al Ayyubi, Mudir Ustadz Abu Jarrir MA didampingi Ketua Yayasan Bpk Waluyo dan Staf, Kepala Desa Kebalen , Ketua RW dan RT perwakilan Dewan Guru dan para calon santri dan wali Ma’had Qur’an Shalahuddin Al Ayyubi Kabupaten Bekasi.

IMG 20230730 WA0054

Danramil 04/Babelan Kapten Kav Indayanto melalui Babinsa mengatakan, Sosialisasi PPDB tersebut untuk menginformasikan kepada para orang tua calon siswa yang akan melanjutkan sekolah di Ma’had Qur’an Shalahuddin Al Ayyubi .

“Untuk pendaftaran masih seperti tahun lalu, dan menggunakan metode sama seperti tahun lalu yaitu menggunakan sistim tes,” katanya.

Lebih lanjut, hadirnya Babinsa dalam sosialisasi tersebut tidak lain untuk membantu jalanya sosialisasi, agar berjalan tertib, lancar dan aman.

IMG 20230730 WA0053

Serma Ismail menambahkan dan berharap santri perlu dilibatkan untuk menjaga keamanan, kerukunan beragama dimana saja mereka berada khusus nya wilayah Ma’had.

Untuk diketahui sosialisasi PPDB diikuti puluhan calon santri Ma’had Qur’an Shalahuddin Al Ayyubi (mascipol)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *