Meriahnya Police dan Army Go to School di SMAN 3 Cikarang Utara

 

Polres Metro Bekasi,mascipol.id – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramadhan memimpin kegiatan Police & Army Go To School di SMAN 3 Cikarang Utara, Perumahan Bumi Citra Lestari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (7/9/2022).

Kegiatan (Police & Army Go To School) ini adalah sebuah program untuk memotivasi anak-anak, dengan mensosialisasikan pencegahan kenalan remaja.

“Dengan adanya kegiatan ini kami ingin memberi wawasan kepada para pelajar agar menjauhi kenakalan remaja dan membuka wawasan mereka bahwa pergaulan yang baik karena pergaulan yang buruk akan merusak masa depan,” ujar Gidion.

Acara ini juga sebagai bentuk memotivasi para guru untuk bersama-sama menciptakan generasi yang lebih baik.

“kami mengajak para pengajar untuk terus semangat memberikan motivasi kepada siswa/i agar rajin belajar dan bertanggungjawab sebagai generasi penerus bangsa,” ucapnya.

Acara demi acara diramu sedemikian apik dan semuanya merupakan kreativitas dari para siswa/i di SMAN 3 Cikarang Utara.

“Para pelajar di sini banyak yang memiliki bakat atau talenta terpendam. Semua yang menyaksikan pasti akan takjub termasuk kami,” katanya.

Demi memeriahkan acara, Polres Metro Bekasi juga menghadirkan tiga pemain Bhayangkara FC yang saat ini berlaga di liga 1.

“Kami juga menghadirkan pemain Bhayangkara FC. Mereka menjadi motivasi bagi seluruh pelajar yang adalah generasi penerus bangsa dimasa yang akan datang,” imbuhnya.

Gidion menambahkan, kegiatan serupa akan terus dilangsungkan secara rutin. Mengunjungi sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

“kita sejak awal berkomitmen menyambangi seluruh sekolah yang tersebar di wilayah Kabupaten Bekasi. Dari situlah kami menggerakkkan para siswa untuk menjauhi tawuran, balap liar, dan mengajak mereka bijak dalam Bermedsos,” pungkasnya.(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *