Himbauan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kepada Masyarakat Yang Ambil Uang Dalam Jumlah Besar

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Metro Bekasi memberikan himbauan kepada masyarakat, nasabah Bank dan juga para pengusaha, agar tidak segan-segan untuk meminta bantuan polisi jika mengambil uang dalam jumlah yang banyak.

Dengan bantuan aparat kepolisian maka akan meminimalisir pelaku kejahatan mengincar untuk melakukan perampokan. Sebab beberapa kali kejadian dengan kasus pengambilan uang dalam jumlah banyak tanpa pengawalan polisi malah menjadi korban perampokan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Gogo Galesung, ketika dikonfirmasi oleh para awak media.

“Kami siap memberikan pengawalan. Jadi masyarakat jangan ragu meminta pengawalan dari Polres maupun Polsek saat mengambil uang di Bank atau tempat lainnya untuk persiapan memberikan THR untuk karyawan atau para pekerjanya” kata Kasat Reskrim pada Rabu kemarin usai giat press release di Mapolres Kabupaten Bekasi, (05/04/2023).

Kasat Reskrim menegaskan instruksi soal pengamaman ini sudah diamanatkan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi kepada jajarannya.

“Pengawalan ini sudah diinstruksikan oleh Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Bekasi, jangan sungkan apabila dari dinas, perusahaan masyarakat atau nasabah meminta pengawalan dari kami dan ini gratis ya, jangan mempunyai pikiran pengawalan dari Kepolisian itu harus bayar.” tegasnya.(Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *