Datangi Mako Polsek, Muspika Setu Berikan Ucapan HUT Bhayangkara ke-77

Bekasi,mascipol.id – Muspika Setu Kabupaten Bekasi mendatangi kantor Polsek Setu Polres Metro Bekasi. Kedatangan Muspika untuk memberikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-77, Senin (03/07/2023).

Kedatangan para Muspika, seperti Danramil Setu Kapten Inf.Sobirin,SH beserta Anggota, Camat Setu Drs. Djoko Dwijatmoko,M.Si beserta Staf, sontak membuat anggota Polsek Setu terkejut. Acara yang spontanitas ini disambut hangat oleh Plh Kapolsek Setu Iptu Eko Pamungkas beserta anggotanya.

Danramil Setu, Kapten Inf. Sobirin yang didampingi Camat Setu Drs. Djoko Dwijatmiko mengatakan, kedatangan ke kantor Polsek Setu memang dilakukan secara spontanitas.

“Kapolsek sendiri tidak tahu kita akan datang agar surprise. Kami membawa nasi tumpeng.” kata Danramil.

Selain memberikan ucapan selamat, maksud kedatangan ke kantor Polsek Setu juga sebagai ajang silaturahmi. Menurutnya, agenda seperti itu penting untuk dilakukan, agar antar instansi di Setu tetap kompak dalam menjalankan tugas dilapangan.

“Semoga hubungan persaudaraan, dan kekeluargaan yang erat selaku aparat pemerintahan bisa tetap terjaga kedepannya,” Dirgahayu Bhayangkara ke-77, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” tutup Kapten Inf. Sobirin. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *