Walikota Bekasi Meresmikan Ma’had Baitussunnah Indonesia

Bekasi, mascipol.id , Sabtu, 15 Oktober 2022, Walikota Bekasi Tri Adhiyanto ST.MM. menghadiri peresmian pondok pesantren Mahad Baitussunnah Indonesia di Jatiasih Bekasi.

Kegiatan dengan tema “Berilmu Shohih Untuk Beramal Sholih” Berdedikasi Pada Ajaran Ahlusunnah & Berkomitmen Tinggi Pada Al Quran, Hadist Dan Ulama” berlangsung khidmat dan dihadiri oleh ratusan undangan.

Walikota yg di wakili Camat Jatiasih Bpk. Ashari ST.MM pada sambutan menyampaikan bahwa Pemda sgt apresiasi kepada pimpinan pesantren atas niat baik utk pembinaan umat, dan para donatur yg berpartisipasi utk pembangunan pondok. Mari kita tanamkan niat tulus dan ikhlas demi kemajuan pendidikan anak anak kita dan jg mohon partisipasi anggota Dprd ikut membantu masukkan program pembangunan peningkatan jalan dn penimbunan lapangan pondok. Mudahan niat baik kt bersama ini menjadi berkah dan amal bagi kt semua. Tambahnya.

IMG 20221015 WA0037

Pada kesempatan ini pembina pondok ust. Fuad Baraba Lc. memberikan tausiah kepada para undangan.

Hadir pada acara tersebut anggota DPRD Jawa Barat H. Herry Koswara MA., DPRD Kota Bekasi Bpk, Latu Haf Hari , Polsek dan Koramil Jatiasih, Kepala Desa, RT , RW, pengurus Komascipol dan tamu undangan .

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *