Puluhan Miras Berhasil Disita Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi Dalam Giat Ops Pekat Jaya 2022

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, kembali mulai menggencarkan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) menjelang datangnya bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah di wilayah hukum Polsek Cibarusah. Sabtu (26/03/2022) pukul 17.30 WIB sampai dengan selesai.

Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja,SH,melalui Wakapolsek Iptu Jamil Supriyadi,SH menegaskan, pada prinsipnya tujuan dari operasi ini ialah untuk menghilangkan penyakit masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri.

“Ya paling tidak, dengan operasi pekat ini, kejahatan ringan, perjudian, miras, prostitusi, pencurian ringan menjadi TO (Target Operasi) yang kita upayakan untuk diungkap,” tegas Wakapolsek Cibarusah kepada mascipol.

Namun secara keseluruhan, kata Wakapolsek, dalam Operasi Pekat ini pihaknya mengajak masyarakat agar mengurangi aktivitas yang tidak bermanfaat, yang memicu timbulnya penyakit masyarakat khususnya di Kecamatan Cibarusah.

“Dengan demikian, masyarakat khususnya umat muslim bisa menjalankan ibadah puasa dengan aman, tenang dan lancar,” tutur Wakapolsek.

Adapun sasaran Ops Pekat Jaya 2022 adalah warung,kedai dan Lapo yang diduga menjual miras. Ada empat tempat yang menjadi sasaran dalam Ops Pekat Jaya 2022.

“Ada empat Lapo yang terkena Ops Pekat Jaya ini,diantaranya adalah Lapo milik TKS yang ada di perumahan Puri Persada Indah, Desa Sindangmulya, kemudian Lapo milik SNRT di Jl. Raya Serang-Cibarusah,Desa Sindangmulya,lalu tempat tambal ban milik MRDD, sama juga di Jl. Serang-Cibarusah,Desa Sindangmulya dan yang terakhir Lapo milik SMBL Jl. Irigasi Kp. Gandaria, Desa Cibarusah Jaya,” terang Iptu Jamil.

Dari hasil giat Ops Pekat Jaya 2022 di Wilayah hukum Polsek Cibarusah, telah menyita dan mengamankan sebagai Barang Bukti (BB) berupa minuman keras (Miras) sebanyak 95 Botol dan 35 bungkus plastik miras dari berbagai jenis,diantaranya,Kamput 13 btl, Anggur Kolesom 13 btl, Wisky 3 btl,Anggur Merah 11 btl, Anggur Putih 2 btl,Intisari 48 btl, Arak Orang Tua 1 btl,Anggur Hitam 3 btl dan Oplosan/Ciu 35 bks.(Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *