Polsek Cibarusah dan Koramil 09 Lakukan Pengamanan di Final Sepakbola Desa Sukamukti

Bekasi,mascipol.id – Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan final Sepakbola tingkat RT se-Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi.

Pertandingan Sepakbola tersebut dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke 78 Tahun 2023, berlangsung di Stadion Mini Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu pada Kamis (17/08/2023) pukul 14.00 sampai dengan selesai.

Pengamanan pertandingan final Sepakbola anggota yang yang dilibatkan sebanyak 16 personil. Polsek Cibarusah anggota yang dilibatkan sebanyak 8 personil yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Yayan dan Koramil 09/Cibarusah 8 personil dipimpin Peltu Tio.

“Untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di pertandingan final sepakbola sore ini, kami dari Polsek Cibarusah dan Koramil 09 melibatkan 16 personil yang dibantu oleh Linmas dan masyarakat, agar pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Ipda Yayan yang didampingi Peltu Tio.

Ipda Yayan mengingatkan, siapapun yang menjadi pemenang, maka pihak lawan main harus dapat menerima dan jadi penyemangat untuk tampil lebih baik lagi di tahun berikutnya.

“Menang kalah dalam pertandingan sudah biasa, jangan sampai jadi permasalahan yang nantinya akan menjadi gesekan pada warga. Karena, pertandingan ini tujuan utamanya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga desa Sukamukti.” pungkasnya. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *