Polsek Cibarusah Bagikan Nasi Bungkus Kepada Tukang Parkir dan Komunitas Ojek

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi melaksanakan giat patroli dan bagi-bagi nasi bungkus serta memberikan arahan ke tukang ojeg dan tukang parkir sebagai antisipasi 3C di jalan raya,SPBU, ATM, Waralaba dan Sentra ekonomi, Kamis (3/11/2022) pukul 13.30 WIB sampai dengan selesai.

“Nasi bungkus kita bagikan gratis kepada para tukang parkir dan komunitas ojek sekitar pertigaan Cibarusah,”ungkap Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra lewat Aiptu Bowo yang didampingi Bripka Widi.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Cibarusah dapat membantu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dalam pengawasan kamtibmas kepada Polsek Cibarusah. Dan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Cibarusah kepada warga di wilayah hukumnya.

“Tidak lupa menyampaikan pesan dan sosialiasasi kamtibmas dan selalu menjaga lingkungannya, kita menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan bila memarkirkan kendaraan, karena marak kasus curanmor dan kita juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan karena kita masih dalam situasi PPKM Mikro,”pungkasnya.(Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *