Pangdam IV/Diponegoro pimpin pengamanan Acara Presiden Jokowi Hadiri Apel Akbar KOKAM Muhammadiyah Di Stadion Manahan Solo

Surakarta, mascipol.id – Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) PAM VVIP, memimpin langsung tugas pengamanan Acara Presiden RI Ir. Joko Widodo saat menghadiri apel Akbar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) di Stadion Manahan Solo, Jateng. Rabu (20/9/2023).

Dihadiri kurang lebih 25 ribu anggota KOKAM dari seluruh Indonesia, seluruh rangkaian acara berjalan dengan aman dan lancar berkat pengamanan maksimal dari Satgas Pengamanan VVIP Kodam IV/Diponegoro dan unsur perbantuan dari Polda Jateng dan Unsur Pemda setempat.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., menyampaikan bahwa dalam setiap tugas pengamanan VVIP Pangdam IV/Diponegoro tidak ingin ada celah sedikitpun demi menjaga keamanan, Keselamatan dan kenyamanan Presiden/Wakil Presiden beserta keluarganya dan objek lain yang masuk dalam kategori VVIP yang melaksanakan kegiatan di wilayah teritorial Kodam IV/Diponegoro.

Sebelum pelaksanaan acara personel Satgas Pengamanan VVIP telah melakukan prosedur Sterilisasi lokasi yang menjadi Objek Acara.

(Pendam IV/Diponegoro)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *