Kepala Desa Medalkrisna Buka Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka HUT Republik Indonesia ke 78

Bekasi,mascipol.id – Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga Desa (Pordes) di cabang olahraga sepak bola tingkat RT Se-Desa Medalkrisna yang sudah menjadi agenda tahunan, kembali di gelar di lapangan Sepak bola Pojok Haur Desa Medalkrisna, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi secara resmi di buka oleh Kepala Desa Medalkrisna, pada Sabtu (15/07/2023)

Kegiatan pembukaan turnament sepak bola tingkat RT Se-Desa Medalkrisna dimulai pukul 14.00 Wib dalam rangka HUT RI Ke 78, ikut serta hadir Kepala Desa Medalkrisna berserta perangkat desa, Kasi PMD Kecamatan Bojongmangu, Kanit Samapta Polsek Cibarusah, Babinsa Koramil 09, BPD, LPM, Karang Taruna, RT dan RW.

Samid Darmawan selaku Kepala Desa Medalkrisna menyampaikan, kalah menang dalam pertandingan ini adalah biasa, satu hal yang diinginkan oleh semua aparatur Desa Medalkrisna adalah kekompakan dan mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Disamping untuk mencari bibit-bibit pemain olahraga yang berprestasi, kegiatan ini yang terpenting adalah silaturahmi antar warga Desa Medalkrisna,” kata Samid.

Samid berpesan selama pelaksanaan turnamen berlangsung, semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay, karena tujuan utama turnamen ini adalah memperkuat silaturahmi.

“Saya berharap kepada seluruh tim dan official untuk bisa menjunjung tinggi sportifitas. Jangan sampai ada gesekan, hormati pemain lawan dan hormati wasit sebagai petugas di pertandingan,“ tegasnya.

Ketua Panitia dari cabang olahraga Sepak Bola Mubarok, sekaligus Ketua Karang Taruna mengatakan, turnamen Sepak Bola tingkat RT se-Desa Medalkrisna yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan Karang Taruna dan Pemdes dalam memeriahkan HUT RI Ke 78,sekaligus menjadi ajang silahturahmi antar warga.

“Kegiatan turnament sepak bola setiap tahunnya sudah menjadi agenda kami karang taruna bersama Pemdes guna memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,untuk tahun ini turnament sepak bola di ikuti oleh 12 RT yang ada di wilayah Desa Medalkrisna dan merebutkan Piala Medalkrisna Cup 2023 dan hadiah yang sudah di siapkan oleh anitia Penyelenggara.” pungkasnya.(Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *